.quickedit {display:none;}

7.6.17

MINILOKAKARYA LINTAS SEKTORAL TINGKAT KECAMATAN

Dalam rangka memelihara kerjasama lintas sektoral perlu dilakukan penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum lokakarya. Puskesmas Pagesangan pada tahun ini telah melaksanakan Minilokarkarya Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan pada tanggal 22 Mei 2017 di Aula Kantor Camat Mataram.

Pada pertemuan ini disampaikan Program Tahunan Puskesmas Pagesangan Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) dan Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) Tahun 2017, Visi dan Misi, Tata Nilai dan Motto Puskesmas Pagesangan.

Minilokakarya dihadiri oleh  40 orang peserta yang terdiri dari Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Mataram, Tim Penggerak PKK Kecamatan, Staf Puskesmas Pagesangan, Sekcam, Staf Kecamatan, Lurah, Lintas Sektoral (Bidang Pendidikan, Agama, BKKBN, Sosial, Pertanian, Keamanan/Babinsa/BhaBinkamtibmas), Kader Pendamping Kelurahan, BKM Kelurahan, Da'i Kesehatan.

Foto Kegiatan Minilokakarya :


 
 











Pada pertemuan ini juga disampaikan beberapa pertanyaan dan saran dari peserta yang bertujuan untuk perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan Puskesmas Pagesangan selanjutnya.

Semoga dengan kegitan ini Program-program Puskesmas Pagesangan Tahun 2017 dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Puskesmas Pagesangan Melayani 
dengan 
CERDAS
(Cekatan Empati Ramah Disiplin Adil Semangat)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar